3 Cara Pemula ketika Presentasi

Public Speaking Indonesia | Ketika anda presentasi di depan audiens anda,  Lalu anda masih bingung bagaimana sih pemula presentasi anda?

Berikut 3 Cara Pemula ketika Presentasi :

1. Achivement

Awal anda memulai presentasi, anda memulai awalan atau perkenalan diri anda, bisa dengan menceritakan prestasi anda,  jangan anda berlarut cerita , prestasi yang anda ceritakan bukanlah untuk pamer,  tetapi hanya untuk apresiasi audiens saat anda presentasi terhadap prestasi anda.

2. Experience

Pengalaman, Apakah pengalaman hidup anda yang paling bermakna menurut anda? Anda bisa menggunakan pengalaman anda saat anda memulai sebuah presentasi , anda bisa menceritakan juga pengalaman bermakna yang anda miliki. Pengalaman anda tersebut untuk lebih memudahkan awalan anda saat anda presentasi.

Baca Juga : 3 Manfaat Menyusun Isi Presentasi

3. Skills

Keterampilan yang ada pada diri anda sangat penting untuk diri anda,  agar anda lebih terlihat menarik. Dengan adanya sikap terampil tersebut anda dapat lebih mempersiapkan dan memulai presentasi anda.

Created by : Tia

Public Speaking Jakarta | Training Public Speaking

Untuk memahami teknik presentasi yang menarik klik DISINI dan temukan jawabannya

Tingkatkan kemampuan Public Speaking dan presentasi anda dengan klik www.publicspeakingacademy.co.id  atau hubungi 0812 4950 909