Sebuah Keputusan

Sebuah Keputusan

“Menggunakan kekuatan keputusan memberimu kemampuan untuk melewati alasan apa pun untuk mengubah setiap bagian hidupmu dalam sekejap.” – Anthony Robbins.


Pembicara | Public Speaking | Public Speaking Indonesia | Belajar Public Speaking | Sebuah Keputusan

Setiap orang pasti pernah membuat sebuah keputusan besar yang ia syukuri seumur hidupnya. Hal ini terjadi karena dampak dari keputusan tersebut membekas secara positif hingga sepanjang hayat.

Jika Anda diberikan beberapa menit untuk mengingat mengenai keputusan besar yang pernah Anda ambil dalam hidup ini. Maka, keputusan apakah itu ?

Baca Juga : 3 Fakta Keliru Mengenai Motivator

Tahun 2001, Saya Membuat Keputusan Besar Dalam Hidup Saya. Dampak Dari Keputusan Ini :

1. Memiliki pendapatan diatas rata-rata gaji General Manager di Indonesia. Yang dapat Saya peroleh dengan hanya 3 jam kerja.

2. Memiliki bisnis dengan 8 cabang di Indonesia

3. Memiliki 8 buah property

4. Menulis 4 buah buku yang diterbitkan oleh penerbit terbesar di Indonesia Gramedia dengan 3 diantaranya menjadi Nasional best seller

5. Mengisi talkshow di Pas FM, Elshinta, Metro TV dll

Keputusan terbesar yang pernah Saya buat adalah menjadi Professional Public Speaker. Ya, Professional Public Speaker yang di kenal dengan sebutan Motivator.

Ada 3 Poin Yang Membedakan Profesi Ini Dengan Profesi Yang Lain :

1. Biaya Belajar Yang Murah

A. Pendidikan Untuk Sarjana :

Untuk mendapatkan gelar sarjana, rata-rata Anda harus menghabiskan Rp 100 juta rupiah. Hal ini belum termasuk biaya hidup dan transportasi.

B. Professional Public Speaker :

Untuk menjadi Professional Public Speaker Anda hanya menginvestasikan kurang dari Rp 20 juta rupiah, guna mengikuti workshop.

2. Waktu Belajar Yang Singkat

A. Pendidikan Untuk Sarjana :

Rata – rata lama pendidikan minimal 4 tahun, untuk mendapat gelar sarjana.

B. Professional Public Speaker

Sementara untuk menjadi Professional Public Speaker Anda hanya membutuhkan waktu 2 hari untuk mengikuti workshop dan ditambah waktu manggang untuk latihan selama 1 tahun.

3. Pendapatan

A. Sarjana

Umumnya para lulusan perguruan tinggi akan dibayar antara Rp 3 juta – Rp 5 juta rupiah perbulan saat pertama kali bekerja.

B. Professional Public Speaker

Seorang professional public speaker yang baru merintis karir akan dibayar antara Rp 2 juta – Rp 5 juta untuk 2 jam seminar. Jika sebulan ia dapat membuat 8 kali seminar setiap sabtu dan minggu maka total penghasil Rp 40 juta ( Rp 5 juta x 8 kali seminar).

Inilah tiga poin menarik dari profesi professional public speaker atau Motivator

Dan Saya tahu Anda tertarik untuk mendapatkan hasil seperti yang Saya peroleh, betul ? Untuk itu PENTING bagi Anda segera ikut Seminar dan Pelatihan Rahasia menghasilkan Rp 1 M pertama dari bisnis Training. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi : 08113440909

Ingin membaca artikel menarik lainnya ?

Bisa kunjungi web Kami di publicspeakingacademy.co.id

Demikian Saya Ongky Hojanto

Pakar Public Speaking Indonesia versi koran Kontan

Penulis Buku Best Seller

Founder Public Speaking Academy

Klik Disini : Bangkit dari kegagalan

Semoga bermanfaat !