3 Tips menggunakan buku kerja secara efektif

3 Tips menggunakan buku kerja secara efektif

Public Speaking Indonesia I Banyak trainer yang mempunyai buku kerja tetapi tidak mendalami isi buku itu sendiri , sebaiknya buku kerja dibuat oleh diri sendiri agar mudah di pahami.

 

3 Tips menggunakan buku kerja secara efektif

1.Letakkan buku kerja di meja – meja sebelum workshop

Manusia adalah mahluk yang selalu ingin tahu , sehingga mereka mungkin membolak balik halaman buku kerja itu untuk melihat isinya. Doronglah mereka untuk melakukannya. Setelah itu , mintalah mereka untuk mengikuti anda saat anda membahas isi buku kerja itu. Hal ini sering mencegah orang mendahului membolak – balik halaman selama program berlangsung.

 

2. Desainlah buku kerja itu secara khusus

Sertakan nama dan logo perusahaan, dan tanggal serta lokasi pelatihan. Hal – hal sederhana semcam inilah yang membuat sesi itu lebih personal. Jika anda berencana berpindah tempat selama workshop , ingatkan mereka untuk menuliskan nama pada buku kerja mereka sehingga mereka bisa dengan mudah menemukannya.

 

Baca juga: Tips Setelah presentasi Buruk

 

3. Buku kerja berjilid spiral itu lebih baik

Jika para peserta harus menempuh perjalanan jauh menuju workshop, buku kerja berjilid spiral lebih baik karena map berukuran besar dan memakan ruang dalam tas.

 

Public Speaking Jakarta | Training Public Speaking

 

Untuk memahami teknik presentasi yang menarik klik DISINI dan temukan jawabannya

 

Tingkatkan kemampuan Public Speaking dan presentasi anda dengan klik www.publicspeakingacademy.co.id  atau hubungi 0812 4950 909